https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Rapat dan Pawai Akbar 2015 M in Pekanbaru Riau

Rabu, 06 Mei 2015

Rapat dan Pawai Akbar 2015 M in Pekanbaru Riau

Spanduk Rombongan Duri
Iyes sodara, Indonesia dan Kota Duri tercinta juga berada dalam cengkraman Neoliberalisme dan Neoimperialisme. Baik dari segi Sosial, Politik, Ekonomi, Pendidikan hingga Keamanan.

Apalah jadi negeri Indonesia tercinta ini. Banyaknya sumber daya manusia dan sumber daya alam tak menjadikan negeri ini semakin sejahtera. Justru tipu-tipu menjadi permainan paling seru dan banyak dimainkan elit politik.

Rapat dan Pawai Akbar adalah event yang ditaja oleh Hizbut Tahrir Indonesia untuk kembali mengingatkan kita semua. Iyes kita semua, Rakyat Indonesia bahwa kita tengah dijajah gaya baru.

Bahwa Indonesia semakin dicengkram kuat dan erat oleh asing. Event ini juga membangunkan lagi singa-singa yang tengah tertidur pulas, yang tengah termenung dan tengah terikat oleh fatamorgana dunia. Bahwa kita harus bisa lepas dari segala bentuk penindasan dan kelemahan.

Bahwa, Umat Islam bisa kembali bangkit seperti masa kejayaannya. Bahwa Khilafah bukan impian disiang bolong. Bahwa Khilafah adalah ide yang nyata. Bahwa Khilafah mampu kita wujudkan bersama bersama seluruh element masyarakat seluruh ulama dan seluruh lembaga serta organisasi.

Bergabunglah bersama Hizbut Tahrir Indonesia. Bangkit dan sadar bahwa Khilafah wa'dullah. Khilafah janji Allah. Ia adalah kabar gembira dari Rasulullah. Bersama saling mengingatkan. Bersama saling menguatkan. Bersama, seiring sejalan menuju satu tujuan. Kembali tegaknya agama Allah dimuka bumi.

Doakan, rombongan Duri seluruhnya bisa bergabung dalam Rapat dan Pawai Akbar di Pekanbaru bersama lebih dari 12 mobil dengan selamat.

H-4 RPA Pekanbaru- Riau




Tidak ada komentar:

Posting Komentar