https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: PAMPLET KAMPANYE KEBANGKITAN

Kamis, 22 November 2012

PAMPLET KAMPANYE KEBANGKITAN

PROYEK GAGAL


Pada terkejut, kenapa saya tulis proyek gagal? Bukan Kampanyenya (acara) gagal, tetapi design yang saya buat gagal. Buruk banget soalnya! Ciuss... Ini baru pendapat saya sendiri. Menurut kamu? (saya akan tutup telinga, karena tidak mau mendengarnya) Apa saja yang ingin kamu sampaikan tentang design ini, silahkan! Saya terima dengan tutup telinga. hihi

Mengapa bisa seperti ini? Karena saya belum menguasai cara membuat pamplet yang bener-bener megah... Ni kan acara besar, tapi masalahnya, pamplet ini sama sekali tidak menggambarkan hal tersebut. Miris.

Nah, Ceritanya, saya diminta membuat serangkaian acara akbar yang akan diselenggarakan oleh Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia. Ya, berkaitan dengan #Kampanye Kebangkitan itu, gituu... Mengangkat tema yang luar biasa, "Perjuangan Islam Ideologis: Arus Utama Gerakan Pemuda". 


Hasil karya saya, ya itu yang diatas. Yang akhirnya tidak jadi digunakan. hiks...habis.... JELEK! (Menghina karya sendiri). Yah, memang sebenarnya, berdasarkan pengalaman saya yang sudah memalang-melintang (maksudnyaaaa???) dalam dunia design mendesgin (ngaku-ngaku). Pamplet (iklan) sangat mempengaruhi pandangan orang/ khalayak ramai tentang acara.... Jadi, kalau Pampletnya keren, bagus, dan menggambarkan acara yag akan diselenggarakan, maka akan banyak orang ang mengikuti acara...dan orang yang melihat iklan/ pamplet tersebut akan berkesimpulan..."Wah, keren nih... Ikutan ahh"
Inilah yang gagal saya bangun dalam karya saya yang satu ini.... hiks... oke, kan sedang belajarrr...

SALAM MANIS
Tukang Design



dawat      b^.^d


Tidak ada komentar:

Posting Komentar