https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Pamplet Training Pemuda Smart MHTI

Kamis, 22 November 2012

Pamplet Training Pemuda Smart MHTI

Pamplet Training Pemuda Smart (TPS)

Kembali perhatikan pamplet dibawah ini... lalu jawablah pertanyaan dibawah dengan benar.


1. Bagaimana menurut anda terhadap pamplet diatas?

Ya, soalnya cuman satu sahajaa... Bagi saya, design ini lucu. ada kartun-kartunnya.... (mentang-mentang suka kartun).

Saya design seperti ini karena mempertimbangkan target peserta yang diajak, yaitu mahasiswa baru... Apa hubungannya ya, antara mahasiswa baru dengan kartun? umm... bingung juga sih. Tapi, menurut saya, mahasiswa baru itu adalah mahasiswa yang masih bau anak-anak, suka dengan kartun, suka dengan hal-hal yang lucu-lucu (bener gak sih?) kayaknya nggak juga sih yaaa...

Yah sudahlah... hmhmm... Apapun yang terjadii, ya sudah terbuat pamplet seperti ini... hihi

Next, kita lanjut pada acara. Acara Training ini diselenggarakan Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia agar para peserta yang umumnya mahasiswa sadar. Menjadikan diri mereka sebagai sebaik-baik generasi. Seperti generasi pada masa Kekhilafaahan itu lho. Caranya mudah. Yaitu harus mengkaji Islam, dan memahami langkah-langkah menuju Generasi terbaik melalui pengkajian Islam, Melek terhadap fakta, dan Dapat menyelesaikan permasalahan.

Wah, keren-keren... Gak cuma diberi materi, seperti training pada umumnya, disini juga ada games yang membuat mereka bergerak dan aktif. Tapi, bukan games yang gak jelas juntrungannya, tetapi, games ini ngena' banget ke materi yang disampaikan. Pokoke asikk.

Mau ikutan? Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia ada di seluruh Indonesia kok. Jadi, kamu bisa menghubungi MHTI terdekat. Dan tanyakan, kapan nih acara TPS? Serius lho... Mantep kalau kamu ikut..

SALAM  HANGAT
Tukang Design



dawat   b^o^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar