https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Spanduk Training Pemuda Smart (TPS)

Kamis, 22 November 2012

Spanduk Training Pemuda Smart (TPS)

Berikut ini adalah Spanduk yang sempet saya buat untuk acara Training Pemuda Smart. 


Secara mengejutkan, ternyata teman2 saya suka dengan design ini karena ada bintang senyum... ahahha... Iya juga sih, bisa dikatakan, bintang yang ada disana sebagai pemanis dalam Spanduk ini.

Bagaimana menurut kamu? Ternyata, meski gak terlalu ribet-ribet, saya dapet fiil membuat spanduk dan seperti inilah jadinya. Lucu, dan cerah. Secerah acara yang diselenggarakan. "Karena Anda, Dunia Mengenal Apa?" Hayooo...

Bentuk acaranya sudah saya gambarkan pada design pamplet TPS sebelumnya, silahkan acak-acak blog saya... cari...

SALAM HANGAT
Tukang Design


dawat   b^.^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar