https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Cerdas Kampusku Maju Negeriku

Senin, 14 Januari 2013

Cerdas Kampusku Maju Negeriku

Peringatan! dilarang copas!


     Singkat aja ya tentang sertifikat ini... Terinspirasi dari sertifikat acara training yang diadakan sebelumnya di Universitas Islam Riau (UIR) Iyaitu adalah acaranya ust Felix Siauw. Sertifikat itu menggunakan backround logo acara. Nah, berhubung logo CKMN yang digunakan adalah yang itu, jadi saya coba-coba deh.
    Memang ada beberapa hal yang terasa aneh bin jaggal ketika saya melihat hasil akhirnya. Dan berpikir, apakah bagus ini diprint?
    Namun, hasil printnya ternyata cukup memuaskan. lumayan laaah... :)
    Lanjut membahas tentang acaranya. Ini adalah acara spesial dari pada acara CKMN sebelumnya. Gak cuma mahasiswa, acara ini juga di hadiri oleh praktisi pendidikan, dosen serta guru lho.
    Ternyata banyak pertanyaan berkaitan dengan pendidikan, maklum peserta yang hadir itu nyambung banget dengan tema ini. Banyak pertanyaan seputar kapitalisme pendidikan. Dan banyak juga ternyata yang belum sadar bahwa pendidikan saat ini sudah di kapitalisasi. Idealisme sebagai guru semakin lama semakin tergerus. Menyedihkan.
   Yup, selama sistem Kapitalisme masih dipuja dan digunakan, maka selama itu pulalah institusi pendidikan menjadi tempat bersantainya pemodal. geleng-geleng.




Salam Hangat, 
Tukang Design


dawat b^.^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar