https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Spanduk BIMBEL

Kamis, 17 Januari 2013

Spanduk BIMBEL


       Hii...teman-teman jagalah kesehatan. Jangan lupa gosok gigi dengan (...)#sensor. Ceritanya kembali kemasa kanak-kanak. Segalanya harus riang gembira. Suasana yang terlihat harus menyenangkan dan tidak jemu. Nah, pada karya saya yang berikutnya mengisahkan tentang bimbel yang telah dilaksanakan sekitar 5 bulan yang lalu. Saat saya masih KKN di Kelurahan Guntung_Dumai. 
      Saya nekat buat spanduk supaya anak-anak tertarik untuk ikutan bimbel meski di siang hari dan bertepatan pada bulan puasa.
         Klo ada yang bertanya, kok rajin amit gw buad2 bimbel? Yey, jgn salah y... Saya adalah orang yang seneng berbagi, berbagi ilmu, berbagi cerita, dan lain2 kecuali berbagi uang... haha, stock terbatas. Asik baget ngajar anak2 SD Ketimbang anak2 SMK... Mereka masih lucu-lucu. Menggemaskan, walau terkadang juga menyebalkan karena rengeannya aneh2.
         Nah, ini dia spanduk ukuran 1*1meter. Lha, kok kecil amat? ya, maklum cuy, aliran dana macet. So, harus merogoh kantung sendiri.


       Singkat cerita, nih barang udah gw selesaikan. Baru gw bilang ke ketua. Tapi jawabannya, Emang di sekitar sini ada tempat print spanduk? Gubraks... kali kali gubraks.... mene ade.... Kalau pun mau print spanduk harus melewati halang melintang jalan yang penuh debu, jalanan rusak, truk besar banyak... siapa yang mau pergi mengantar? Gak ada yang ancung tangan... :(
     Endingnya, nih calon spanduk manteng aja di laptop gw n' gk jadi di print. Tapi walaw begitu, anak-anak pada semangat ikutan Bimbel. Karena di set dengan menyenangkan. Asli, gw kangen ama anak-anak Guntung. 


Salam Hangat, 
Tukang Design



dawat b'o'd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar