https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Serifikat Dauroh

Senin, 14 Januari 2013

Serifikat Dauroh

Beda dengan style saya.



    Nah, klu yg ini memang bukan hasil akhir,,, krn masih ada beberapa hal yang belum masuk ke dalam sertifikat ini dan ada beberapa hal yang aneh. Dan akhirnya keanehan itu digeser ke kanan. Hasilnya seperti yg dibawah ini :



    Kalau design (backround) dirancang oleh teman yang memang menggunakannya untuk Pamplet, jadi saya hanya melanjutkan design itu untuk dijadikan Sertifikat. 
    Kemudian, tentang acara. Sebetulnya, ia semacam training. Jadi memang seharian. Mengupas ilmu yang biasanya diperoleh selama sebulan, tetapi di padatkan dalam satu hari, dan dikemas dengan menarik. Karena selain mendengarkan materi/ ceramah, peserta juga diajak untuk games tetapi tetap berhubungan dengan materi. 
    Khusus untuk dauroh adalah sebuah forum yang bertujuan untuk kaderisasi. So, para peserta yang hadir itu adalah peserta yang ditargetkan untuk menjadi kader dakwah juga. Setelah mengikuti acara ini, tentu mereka akan merasakan kebenaran itu, dan harapannya mereka bersedia mengikuti pembinaan dan turut berjuang dengan mengemban dakwah. Wah, Seru binti Keren kan?



Salam Hangat, 


Tukang Design
b(^.^)d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar