https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: sebuah cita

Jumat, 18 Januari 2013

sebuah cita

What it is?
Jangan di baca deh, asli gak penting!


   Apaan nih? loe ikutan bertanya hal ini juga?


   Aku juga bertanya pada diri sendiri. Apaan ni ya? Sekitar dua tahun yang lalu, aku main-main sambil bermimpi bisa membuat sebuah produksi film. Kayanya seru kan? Judulnya Beyound. Gara-gara gw terinspirasi ceritanya ust Felix Siauw. Terinspirasi banget.
   Hm, Tapi kalau mau buad film harus ada naskah dulu ya. Tapi gw masih males nulis. Pas nulis hasilnya gak greget. Tidak menggigit. Gak enak kan?
   Huh, meski ini hanya main-main, tapi memang ada keinginan untuk mencapainya. Kata Mama, aku terlalu banyak keinginan nanti gak fokus, sampai-sampai semua gak tercapai. gak seru banget. kan?
   Tapi, insyaallah, aku udah mulai memetakan tujuan ku kedepan kok... :)


Salam Hangat, 
Tukang Design


dawat b^.^d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar