https://sites.google.com/site/selinganfiles/SlideShow%201.txt dawat: Pamplet dan Brosur no' duck

Jumat, 18 Januari 2013

Pamplet dan Brosur no' duck


 Nah, coba lihat Pamplet dibawah ini:



     Yang lucu, (katanya) bebeknya kok bisa panjang bangeet? aku ketawa-ketiwi aja sendiri. Memamfaatkan  gambar asli yang pecah alias gak begitu jelas, trus di blurkan. Aslinya sih gak sepanjang itu. Kalau memang ada, sadiss... mengerikan yah... Ya, jelas itu gw edit... potong sebagian bebeknya trus letak dibagian belakang dan diperbesar. Kalau mau di panjangin lagi, masih bisa kok. hehe... dan kemudian, coba perhatikan Brosur yang dibawah.


designnya berbeda karena mikir, brosur ini akan di photo copy. bahaya yang akan terjadi jika design pamplet juga digunakan di sini. kan? Jadi, saya gunakan saja garis tipis ala AADC. Masih inget? itu lho, film pas saya masih SD. Ada Apa Dengan Cinta... ahahha.... memang saya teringat film itu, maka buat seperti ini. Tapi kok tetep beda ya? 

3 komentar:

  1. bagus yang di bawah kak :D yang di atas , yaaah, kurang nyatu gitu :)
    kakak fakultas apa ? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kk FKIP dk :) hmhm... kurang nyatu ya, emang gk nyambung... maklum amatiran. kata yg jago design, pede aja lah.. aa.. cuma modal PD nih :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus